Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin digelar oleh Unit Propam Polsek Mandai saat Apel Pagi.

Polresmaros.com… Kapolsek Mandai untuk Meminimalisir pelanggaran anggota secara berkala Unit Propam Polsek Mandai Polres Maros melaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan diri anggota dan sikap tampang, serta mengecek kesiapan personil dalam kegiatan Apel Pagi, Rabu, 3/8/2022.

Pelaksanaan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandai AKP Harisa, sebagai Kepala Kepolisian Sektor memiliki tanggung jawab dalam pengawasan terhadap personil tentunya propam sebagai fungsi yang dikedepankan.

“Ini adalah tugas Unit propam, Membina dan menyelenggarakan fungsi pertanggung jawaban profesi dan pengamanan internal, termasuk penegakan disiplin dan ketertiban di lingkungan Polri” Ujar AKP Harisa.

Ps. Kanitpropam Aipda Maryadi S. M., SE. Mengatakan bahwa kegiatan gaktiblin merupakan tugas yang diembannya sebagai bentuk pengawasan terhadap seluruh personil Polri terkhusus kepada personil Polsek Mandai. “Saya berkewajiban melakukan penertiban dalam internal kepolisian terlebih dahulu sebelum anggota Polri melaksanakan tugas pelayanan dan menertibkan masyarakat, jadi kita selaku penegak hukum harus terlebih dahulu menunjukkan sikap yang baik dan jadi contoh bagi masyarakat umum” Tegas Maryadi.

Kegiatan ini dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan dengan sasaran kelengkapan surat-surat baik diri dak kendaraan antara lain, KTP, SIM, STNK, KTA serta Surat Izin Pinjam Pakai Senjata Api. Selain itu kegiatan juga bertujuan agar kedisiplinan personil tetap terjaga serta meningkatkan Kinerja dalam bertugas.

Dalam kesempatan tersebut Ps. Kanitpropam menghimbau kepada personil untuk meningkatkan kedisiplinan dan dalam pelaksanaan tugas agar senantiasa pro aktif dlm memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sungguh-sungguh sebagaimana nilai-nilai yang terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.