Kapolsek Tompobulu, Silaturahim dengan Kepala Dusun di Desa Toddolimae dalam rangka Pilkades.

Polresmaros.com…… Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, telah menekankan kepada jajaran Kapolsek utamanya yang akan melakukan pemilihan kepala Desa untuk terus jalin kerja sama serta silaturahim dengan toko agama, masyarakat, pemuda serta pernagkat Desa dalam menjaga harkmtibamas pada pelaksanaan pilkades mendatang. (03/08/2022).

Kapolsek Tompobulu Akp Asgar pada hari Rabu tgl 03 Agustus 2022 sekitar Pkl 10.00 wita, Bertempat di kediaman Bapak Faisal Sattar selaku Kepala Dusun Bassikalling desa Toddolimae Kec. Tompobulu Kab. Maros, telah berkunjung Kapolsek Tompobulu AKP Asgar S.Mn MH bersama anggota dalam rangka Silaturahmi dan memberikan arahan kepada Kepala Dusun Bassikalling agar bersama – sama warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkades 2022 dan tidak mudah terhasut akan adanya oknum – oknum yang ingin menghambat Pelaksanaan Pilkades Di Desa Toddolimae

Bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibams desa Toddolimae menjalang pilkades, dan alhamdulillah tanggapan Kepala Dusn Bassikalling menyambut positif dan memberikan informasi potensi kerawanan menjelang Pilkades di Desa Toddolimae serta perkiraan terkait Bakal Calon yang akan maju pada Pilkades mendatang. “Tutup Kapolsek”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.