Kapolres Maros, Dirikan Pos pelayanan Lalin di jembatan Pute Maros

“Tanpak Personil Sabhara yang ada di pos Yan Lalin Pute”

Polresmaros.com…. Kepala kepolisian resor Maros, Akbp Awaludin Amin, S.I.K, dalam sepekan menjabat Kapolres Maros telah melakukan kunjungan kerja di beberapa polsek polsek terdekat jajaran Polres Maros, dalam rangka mengecek secara langsung pelayanan polsek dan mengontrol titik rawan arus lalu Lintas sepanjang Poros Maros Pangkep dan poros Maros Bone. (03/082022).

Kapolres Maros usai melihat beberapa titik yang rawan kemacetan lalu lintas, di wilayah Maros, dan salah satu titik yang yang di temui sering mengalami kemacetan akibat pengerjaaan jembatan pute maros, sehingga setiap jam aktifitas mengalami perlambatan Arus lalu lintas hingga macet, hal tersebut kapolres maros berinisiatip mendirikan Pos Yan Lalin. “Uca Kasi Humas”

“Tanpak Personil Lantas di totik rawan jembatan pute”

Melalui Kasat Lantas Akp Malik, mengatensi perintah Kapolres dengan membuat Pos sementara yang di sebut Pos Yan Lalin (Pos Pelayanan arus Lalu Lintas) yang berdiri di tepi jalan poros Maros Pangkep tepatnya di ujung jembatan Pute / di pemutaran jalan, kecamatan Bontoa, Maros.

“Tanpak Personil Sabhara menghimbau pekerja jembatan”

Pendirian Pos pelayanan arus lalintas jembatan pute ini disamping dengan mudah memberikan pelayanan kepada pengendara, juga dapat di jadikan tempat istrahat anggota yang stenbay di saat saat senggan arus lalin, di Pos ini akan di isi oleh gabungan Fungsi Jajaran unit Lantas Polsek Lau, gabungan Piket Sabhara dan jajaran lalu Lintas dari unit Patrolinya.

“Tanpak personil yanh stenbay di pos Yan Lalin Pute”

Di samping ada personil yang setiap saat mengisi pos Yan lalin ini, juga dapat di jadikan titik patroli jajaran polsek Lau pada saat berpatroli. “Tutup Kasi Humas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.