Kapolsek Mallawa Pantau Latihan Tim Paskib Tingkat Kecamatan.

Mallawa – Maros, Tim Pasukan Pengibar bendera (Paskib) tingkat Kecamatan Mallawa Kabupaten Maros melanjutkan latihanya di lapangan Puang Kelo Desa Sabila Kec. Mallawa Kab. Maros, Jum’at (5/08/22) pagi.

Latihan kali ini disaksian langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Mallawa IPTU DORIS HADIANA ,S.H. selain menyaksikan jalanya latihan Kapolsek juga melakukan pemantauan kesiapan secara fisik dan mental para pelajar yang masuk dalam tim Paskibraka.

Ia meminta seluruh anggota Tim Pasukan Pengibar bendera (Paskib) dapat menjaga kesehatan agar bisa menampilkan yang terbaik pada saat hari pelaksanaan upacara nanti.

Kehadiran Kapolsek Mallawa tentu saja membuat para peserta terlihat lebih termotivasi dalam menjalankan latihanya.

Dalam pantauannya di lokasi latihan Kapolsek Mallawa mengatakan, bahwa tugas menjadi Paskibraka merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan. Untuk itu kapolsek menekankan agar pelaksanaan latihan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, serta penuh rasa tanggung jawab.

“Latihan harus dilaksanakan dengan sebaik- baiknya karena hasil dari latihan ini akan membentuk karakter, mental dan kepribadian para Paskibraka.”

Selain itu dari hasil pantauan kami seluruh rangkaian kegiatan latihan berjalan dengan lancar, para peserta Tim Paskibraka juga tampak serius menjalankan seluruh instruksi dari para pelatihnya,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.