Akbp Awaludin Amin S.I.K, Bertolak ke Moncongloe, Berikan Bantuan warga yang sakit.

“Tanpak Kapolres Maros berikan bantuan warga moncongloe”

Polresmaros.com…Memilukan dan Merasa Iba atas apa yang menimpa Ibu Saripah umur 62 tahun alamat dusun Pamanjengan Desa Monconglo, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros. Bagaimana tidak, Ibu yang tinggal moncongloe itu, seorang janda dan salah satu anaknya sedang sakit kelumpuhan atau menahun sejak lama.

Trima Kasih Pak kapolres Maros”

Bhabinkamtobmas desa moncongloe Aiptu Muh. Said yang setelah mendapatkan informasi salah satu warga di wilayah binaannya ada mengalami sakit tersebut, ia menyampaikan kepada Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur kemudian menyampaikan ke Kapolres Maros untuk diberikan bantuan.

Atas Informasi yang didapatkan oleh Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin., S.Ik langsung merencanakan dan segera mengunjungi untuk menjenguk warga yang ada diwilayahnya tersebut, dimana perjalanan dari lokasi rumah warga yang mengalami sakit berjarak ± 30 km dari kota Maros.

Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin., S.IK didampingi Kasat Binmas AKP Hamzah dan Kasat Intelkam Polres Maros Iptu Lukman langsung bergerak menuju lokasi tersebut dan disambut langsung oleh Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur dan Camat Moncongloe bapak Herwan., S.Sos., M.Si beserta Aparat Desa Kades Moncongloe Muh. Amir.

Kapolres Maros langsung lakukan sambang dengan didampingi perangkat Pemerintah setempat. Jum’at, (05/8/2022).

“Kami bersama-sama menyambangi rumah ibu Saripah yang merupakan Janda dan salah satu anaknya sedang mangalami sakit kelumpuhan menahun sejak lama serta memberikan santunan terhadapnya untuk dapat meringankan beban ekonomi mereka” kata Awaludin.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Maros bersama Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan motivasi dan dukungan agar ibu dan anaknya semangat dalam proses pemulihan kesehatannya sehingga bisa beraktifitas seperti biasa lagi,” paparnya.

“Jadi saya sampaikan kepada Personil Bhabinkamtibmas saya yang ada di Wilayah Binaannya dan terbagi dalam tiap Kelurahan atau desa, silahkan mereka selain melakukan sambang warga agar melihat apabila ada warganya yang membutuhkan bantuan segera disampaikan kesaya,” katanya.

“Kami berharap apa yang kita lakukan bisa bermanfaat. Jadi kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan dan bukan hanya fokus sama Kambtibmas, tetapi sosialnya juga ada,” tutupnya.

@aldhypnt28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.