Kanit Binmas Polsek Mandai, Imbau Warga Waspada Kebakaran

Polres Maros – PS. Kanit Binmas Polsek Mandai Aiptu Muh. Yusuf Habib imbau warga untuk waspada kebakaran, Jum’at (15/09/2023) di Mesjid Fastabiqul Khaerat, Kecamatan Mandai, Maros sebelum pelaksanaan shalat Jum’at.

Pada kegiatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Mandai Aiptu Muh Yusuf Habib imbau masyarakat untuk waspada terhadap kebakaran mengingat cuaca yang sangat panas sehingga memudahkan terjadinya kebakaran baik itu kebakaran rumah maupun kebakaran lahan.

“Untuk itu kami imbau masyarakat untuk waspada kebakaran dengan tidak membuang puntung rokok sembarangan tempat, bilamana membakar agar benar benar diawasi jangan sampai menimbulkan api yang membesar dan tidak dapat terkendali, sebelum meninggalkan rumah dipastikan tidak ada kompor yang menyala, lakukan pemeriksaan instalasi listrik secara berkala, siapkan alat pemadam kebakaran dan bilamana terjadi kebakaran, api yang tidak terkendali agar dilaporkan ke pihak yang berwajib ataupun pemadam kebakaran” Imbau Aiptu Muh Yusuf Habib.

Kapolsek Mandai Akp Asep Widianto, S. Sos., M.H., mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk mencegah terjadinya kebakaran dengan memberikan imbauan kepada masyarakat sehingga diharapkan secara bersama sama masyarakat berpartisipasi untuk menjaga lingkungan serta mencegah terjadinya kebakaran, Jelas Kapolsek Mandai Akp Asep Widianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *