Gelar Minggu Kasih Di Gereja Bethel Kostrad, Wakapolsek Bantimurung Terima Aspirasi Jemaat

Polres Maros – Wakapolsek Bantimurung Iptu Sommeng didampingi PS. Kanit Binmas Aiptu Agus Prasetyo gelar Minggu Kasih di Gereja Bethel Kostrad, Desa Sambueja, Kecamatan Simbang, Maros, Minggu (17/09/2023).

Giat ini juga dihadiri Bhabinkamtibmas, personel Polsek Bantimurung, Jemaat Gereja Bethel Kostrad, Majelis Yunior Mapedua, Mejelis Yongki Tuhumena, Majelis Fredly dan Jemaat Ayulian

Minggu kasih merupakan program Kapolri yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara personel Polri dengan masyarakat khususnya umat kristiani.

Selain itu kegiatan Minggu Kasih juga sebagai sarana untuk mendengar secara langsung Keluhan, saran dan masukan pengurus maupun jemaat gereja terkait dengan kamtibmas maupun permasalahan lainya untuk Segera mendapatkan solusi dalam rangka terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Jemaat Gereja Bethel Kostrad mengapresiasi kegiatan Minggu Kasih yang digelar Polri dan berharap kegiatanya tetap berlanjut.

Selanjutnya Jemaat Gereja Bethel Kostrad menyarankan agar dilakukan pemantauan saat pelaksanaan ibadah berlangsung guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif

Wakapolsek Bantimurung Iptu Sommeng merespon saran Jemaat Gereja Bethel Kostrad dan akan melakukan pemantauan pada saat berlangsungnya kegiatan ibadah baik pemantauan secara langsung melalui Bhabinkamtibmas maupun oleh personel Polsek Bantimurung lainnya.

“Untuk pemantauan saat pelaksanaan ibadah guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif tetap dilakukan baik secara langsung oleh Bhabinkamtibmas maupun personel Polsek Bantimurung lainya” Jelas Iptu Sommeng.

Sementara itu Kapolsek Bantimurung Akp Makmur, S.Sos., mengatakan “Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan program Kapolri yang bertujuan untuk mendengar secara langsung, Keluhan, saran dan masukan masyarakat khususnya umat kristiani terkait Kamtibmas maupun persoalan lainya guna mendapatkan solusi, Selain itu Minggu Kasih juga untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat khususnya umat kristiani” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *