Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K, berbenah harus di mulai dari internal

Akbp Awaludin Amin Sik, meskipun baru sepekan menjabat Kapolres Maros, namun telah melakukan bebarapa terobosan di mulai pembenahan internal hingga penataan mako, kebersihan, serta penataan taman mako. (18/07/2022)

Penataan mapolres Maros pun sudah mulia terlihat dimana semua Bag yang membidangi mako dalam hal ini Kabag Log Kompol Nano, SH, melakukan pembenahan, mulai dari penataan Taman mako mapolres, pemotongan ranting ranting pohon di sekitar mapolres, hingga pengecatan. “Tutur Kasi Humas Iptu Syarif, S.Psi”

Setiap kegiatan yang di mulai dari keihklasan finisnya adalah amal kebaikan insya Allah. Maka lakukanlah hal hal yang Positif selagi hari ini masih bersamamu. “Akbp Awaludin Amin S.I.K”

Sebagai pribumi yang di berikan Amanah menjadi Kapolres Maros, hal ini sesuatu yang tidak pernah saya impikan dapat menjabat Kapolres yang masih terbilang tanah kelahiran saya, meskipun lahirnya di pangkep., dan amanah ini insya Allah tidak akan saya sia siakan dalam menorehkan pengabdianku untuk bumi buta salewangan

Satu tanggapan untuk “Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K, berbenah harus di mulai dari internal

  1. Salam pak, saya dulu membuat skck bisa melalui website polres maros dan langsung membawa barcode ke bagian skck di polres maros.

    Tp kenapa ya halaman tersebut saat ini kosong, malahan halaman kontak juga tidak ada isinya, padhal website polres maros sebelumnya sudah lumayan lengkap dan bisa melayani online.

    Mohon kiranya utk kedepan website polres maros bisa kembali melayani seperti sebelumnya…

    Terima kasih pak… Semoga sukses selalu…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.