Akp Makmur S. Sos, pengabdianku tanpa batas

Maros____Objek wisata Kars Rammang Rammang terletak di wilayah hukum Polsek Lau tepatnya di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Prov Sulsel adalah salah satu objek wisata yang menjadi favorit di kunjungi wisata hingga wisatawan mancanegara. (18/07/2022)

Salah satu pemandangan hari ini terlihat kapolsek Lau Akp Makmur S.Sos serta jajarannya tiba di Dermaga 1, dalam rangka mendampingi dan mengawal kunjungan Rombongan Keluarga Bpk. Dirregident Korlantas Polri, Ny. Lina Yusri Yunus bersama kluarga yang berjumlah 10 orang, dgn pengawalan Sat PJR Polda Sul-Sel dan Sat Lantas Res Maros, dalam berwisata di Kars Rammang Rammang. “Tutur Kasi Humas Iptu Syarif. S. Psi”

Rombongan seusai berkunjung di kampung berua yang terletak dalam kawasan Kars Rammang Rammang, hingga arah jam menunjukkan pukul 11.00 wita, rombongan meninggalkan lokasi dan selanjutnya bertolak menuju Wisata Alam Bantimurung dengan pengawalan Patwal Sat PJR dan Sat Lantas Res Maros, yang di dampingi kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Maros Ipda Monalisa. SH. MH.

Trima kasih polres Maros atas pelayanannya smoga Allah SWT membalas pengabdiannya smua. Amin “ucap Ny. Lina Yusri”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.