Kapolres maros AKBP Awaludin Amin Sik membesuk Anggota personil Polsek turikale Polres Maros yang sakit.

Kapolres maros AKBP Awaludin Amin .Sik. dalam kunjungannya ke rumah salah seorang personil Polsek Turikale polres maros AIPTU Abd Rahman yang sakit ,mengatakan kedatangannya di rumah anggota polsek Turikale adalah untuk memberikan semangat untuk cepat sembuh dari penyakitnya dan sekali gus silaturahmi dan menghiburnya.berlamat di BTN Maccopa Indah kelurahan Taroada kecamatan turikale maros pada Senin 8 Agustus 2022.

Kapolres maros AKBP Awaludin Amin.Sik ketika wawancara bersama awak media ini mengatakan Polres maros sangat peduli bagi semua anggota yang bertugas di wilayah hukum maros termasuk anggota Polsek Turikale AIPTU Abd Rahman yang menderita penyakit stroke, semoga cepat sembuh dari penyakitnya. Dan semua kebutuhan untuk biaya Panbers di tanggung oleh Polres maros.ucapnya.

Fauzan anak kandung AIPTU Abd Rahman .mengatakan bapak saya sakit sudah satu tahun lebih,dan penyakitnya Stroke tidak bisa lagi bicara dan nanti di papah baru bisa bangun ,sedangkan untuk buang air kecil buang hajat tidak bisa lagi sehingga harus pakai Panbers (popo) dua kali diganti poponya dalam satu hari. terima kasih atas kedatangan bapak Kapolres Maros untuk memberikan doa dan menghibur bapak semoga cepat sembuh ungkapnya.

Dalam kunjungannya kapolres maros AKBP Awaludin Amin.Sik. di dampingi oleh kasi Humas Polres Maros dan personil polres dan polsek turikale sekali gus memberikan bantuan pada Aiptu Abd Rahman yang sementara berbaring karena sakit ungkap Ipda Wahidin kasi humas polres maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.