Kapolsek Lau Jalin Silaturahmi dengan tokoh pimpinan dan Khalwatiah

POLSEK LAU POLRES MAROS,
Kapolsek Lau AKP Makmur, S.Sos. bersama personil bersilaturahmi dengan pimpinan dan Jemaah Khalwatiyah Barandasi di Jalan Samudera Lingkungan Maccini Baji, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros. Senin (8/8/2022). Malam

Kapolsek Lau mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sekaligus menjaga tali silaturahmi kepada Pimpinan dan jemaah khalwatiyah dan sebagai bentuk upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Lau.

Jemaah Khalwatiyah Barandasi rutin mengadakan kegiatan menunaikan salat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan lantunan zikir dan dakwah, yang dihadiri puluhan hingga ratusan jemaahnya, ungkap pimpinan jemaah khalwatiyah Barandasi yang akrab disapa Puang Solong yang juga adalah menantu almarhum Andi Amiruddin pendiri Jemaah khalwatiyah Barandasi

Dalam kesempatan itu, AKP Makmur, S.Sos. juga memberikan himbauan kamtibmas dan meminta kepada para jemaah agar tetap mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19, tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi.
Selain itu kapolsek meminta kepada jamaah dan tokoh agama saling bekerja sama dalam menciptakan suasana yang aman, mencegah faham radikal, saling mengerti dan menghargai, mencari kesamaan dalam perbedaan dalam aliran beragama ,” ujarnya.

Polsek Lau akan terus melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada tokoh agama, jemaah tarekat maupun Pondok pesantren diwilayah hukum Polsek Lau guna menjaga sinergitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat agar mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.