Safari Jum’at, Kapolsek Moncongloe Ajak Warga Tokka Untuk Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

Polresmaros.com – Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat demi memberi rasa aman, nyaman dan jaga ketertiban, Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur bersama PS. Kanit Intelkam Polsek Moncongloe Aiptu Muh. Thahir Lanci, dan Aiptu Wiwik Cahyono Bhabinkamtibmas desa Bonto Marannu beserta Personil Polsek Moncongloe melaksanakan Sambang Safari Jum’at di Mesjid Babul Jannah Dusun Tokka Desa Bonto Marannu Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, Jum’at, (12/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Moncongloe Ipda Mansyur diberikan Kesempatan untuk naik kemimbar untuk memberikan himbauan diantaranya, agar tetap bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan wilayah disekitar wilayah kita, dan menyampaikan agar kepada warga masyarakat yang belum vaksin agar ikut vaksin Covid 19.

Kapolsek juga berkesempatan mengajak warga masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas dan menyampaikan harapannya agar kekerabatan tetap terjaga serta mengajak para tokoh tokoh agama dan masyarakat agar dapat bersinergi membangun Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Moncongloe agar tetap terjaga, tanpa bantuan masyarakat polsek tidak bisa berbuat apa apa, ucap Kapolsek.

“Saya juga mengajak seluruh warga agar tetap mengantisipasi penyakit PMK, nantinya akan dilakukan vaksinasi bagi sapi, jadi silahkan bagi warga yang ingin Vaksinasi sapinya agar dapat didaftarkan kepada pak dusun atau pemerintah setempat,” imbuhnya.

“Saya harapkan juga dengan ajakan Vaksinasi ini, Warga dapat ikut serta menyukseskan vaksinasi yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas dan Relawan Unhas yang ditempatkan dan telah dijadwalkan disetiap dusun, saya harap kehadirannya, warga bisa datang ke puskesmas atau di setiap rumah dusun yang telah disiapkan,” Jelasnya.

Mesjid Babul Jannah Dusun Tokka Desa Bonto Marannu Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, Jum’at, (12/08/2022)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.