Polres Maros Lakukan Oprasi Cipta Kondisi Pada Malam hari.

Polresmaros.com…. Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, melalui jajaran masing masing kepala Satuan untuk terus gerakan pencegahan dengan menerjunkan patroli Skala besar pada jam jam rawan kejahatan. (23/07/2022

Personil Polres Maros yang berjumlah 49 Personil gabungan satuan Fungsi Sabhara, Reskrim, Intel, Binmas, serta Staf lainnya yang di pimpin langsung oleh Akp Pacong Bani selalu ketua Tim dalam Operasi Cipta Kondisi dan di dampingi beberapa Perwira lainnya Kasat Reskrim Ipti Slamet, Iptu Syarif, S. Psi, selaku Padal, Iptu Ahmad Baru Wakil Padal, Ipda Yoni Surono selaku Wakil Padal 2, Ipda Sukarman Wakil Padal 3.

Kegitaan pada malam hari ini di fokuskan pada sasaran titik rawan yang menjadi potensi rawan kriminal dengan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang di curugai dan di lakukan pemeriksaan badan, kendaraan serta barang bawaan.

Hingga berita ini di turunkan belum ada yang di amankan oleh personil yang melaksanakan Oprasi Cipta Kondisi. Namun masih terus mobile di titik titik yang sudah di petakan, diantaranya Jalan Poros Maros, jalan Poros kariango, jalan Poros maccopa, Bantimurung. “Tutup Kasi Humas”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.