Akp Pacong Bani, Pimpin Oprasi Cipta Kondisi di Malam minggu

Polresmaros.com…. Kepala Kepolisian Resor Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, memerintahkan kepada jajaran Kabag, Kasat dan Kasi, Terus lakukan Pencegahan dengan cara cara humanis, lakukan patroli Skala besar di jam jam rawan kriminalitas. (23/07/2022).

Sebelumnya Akp Pacong Bani yang bertindak selaku Ketua Tim (Pengendali) melakukan Apel pengecekan di lapangan Mapolres Maros, di kandung maksud untuk mengecek kekuatan personil yang terlibat yang di awasi langsung oleh Kasi Propam serta piket Provos.

Akp Pacong Bani memimpin sebanyak 39 personil yang tergabung dalam surat perintah semua Fungsi Intel, Reskrim, Lantas, Sabhara. Dengan sasaran titik titik yang menjadi rawan kriminalitas, Objek Vital lainnya, dan masing masing personil yang terlibat tetap bersikap humanis di lapangan namun tegas dan terikur bilamana ada yang harus di amankan. “Ucap Akp Pacong Bani”

Hingga berita ini di turunkan terdapat beberapa pengendara yang di lakukan pemeriksaan badan, dan kendaraannya namun tidak menemukan barnag terlarang “Tutup Kasi Humas”

malam ini sebanyak 39 personil yang terlibat dalam oprasi Cip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.