Antisipasi Kejahatan jalanan, Kasat Sabhara Terjunkan Unit Mobile di Jam rawn rawan.

“Tampak Aipda Muh. Hasan di titik rawan kemaceten Jembatan Pute Maros”

Polresmaros.com….. Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K, melalui jajaran sabhara untuk terus meningkatkan kegiatan Mobile di jam jam padat kendaraan, di samping mencegah kriminalitas jalanan juga dapat membantu Unit lalu lintas dalam kamseltibcarlantas. (30/07/2022).

Kasat Sabhara Iptu Arifin Nu’mang melalui jajarannya Unit Patroli Mobil yang di nahkodai oleh Aipda Muh. Hasan berteman 4 personil melalukan Mobile di jam jam rawna kepadatan arus lalin di hari libur menjelang 1 Muharram, dan juga membantu unit lalu lintas dalam di jembatan Pute Maros, yang mana titik ini sering mengalami perlambatan arus lalin akibat perbaikan jembatan pute

“Tampak Personil Sabhara melakukan pengaturan di Poros Maros pangkep”

Ditambah aktifitas Masyarakat dalam memasuki bulan 1 Muharram pastinya semakin meningkat baik di jalan raya maupun di pertokoan dan pasar pasar tradisional lainnya dalam membeli perlengkapan menyambut bulan Muharram yang jatuh atau di sambut sebentar malam. “Ucap Iptu Arifin Nu’mang”

Unit Patroli dari sat Sabhara polres Maros terus aktif mobile utamanya di titik titik rawan di jam jam padat arus lalin, di samping sebagai garda terdepan di bidang pencegahan Gangguan Kamtibmas, sabahara juga di tintut mengemban Fungsi Intel, Lantas, dan Reskrim. ‘Tutup Kasat Sabhara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.