Akp Malik, Punya Cara Jitu dalam mensiasati Kepadatan Arus Lalin di Maros

“TAMPAK LALU LINTAS MENGURAI KEPADATAN ARUS LALIN”

Polresmaros.com…. Kepala Kepolisian Resor Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, melalui Kasat Lantas Akp Malik jangan terfakum dengan satu cara dalam mengatasi kepadatan maupun kemacetan, lakukan langkah jituh secara kreatif dan inovatip dalam mengatasi kemacetan di wilayah hukum Maros, (30/072022).

“Tampak Unit Patroli Lalu Lintas di Titik Rawan kemacetan”

Kasat Lantas Akp Malik, punya cara tersendiri dalam mencegah kepadatan arus lalu lintas menjelang libur malam minggu, tentunya dengan pemikiran yang brillian dan cara cara yang kreatif dapat mencairkan arus lalu lintas dari padat menjadi lancar, dari titik rawan laka lantas dapat di cegah.

Hal ini Jajaran Lalu Lintas Polres Maros yang di Nahkodai oleh Akp Malik di dampingi beberapa perwira lantas lainnya terus gencar lakukan sosialiasi baik secara alangsung maupun tidak langsung dengan pemasangan papan bicara di beberapa titik rawan kecelakaan dan juga penempatan personil lantas di titik titik rawan kemacetan sepanjang jalan poros Maros, “Ucap Kasat Lantas”

“Tanpak Sinergitas Lalu Lintas dengan Diahub di jembatan Timbang”

Kasat Lantas Maros Akp Malik, dalam pantauan Tribrata_News terlihat aktif di beberapa titik kepadatan kendaraan dan titik rawan, menjelang 1 Muharram ini yang jatuh pada sabtu malam tentunya aktifitas warga utamanya Maros meningkat baik di jaln poros maupun di pasar pasar tradisional, dan jajaran lalu lintas polres Maros sudah melakukan langkah langkah pencegahan sebelumnya.

Di humbau juga kepada seluruh pengendara yang melintas di wilayah Maros untuk tetap berhati hati dalam berkendara serta tetap Safety pastikan kendaraan anda dalam keadaan Safety, dan bagi pengendara sepeda motor untuk menggunakan Helm SNI dan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A dan B bagi pengendara Mobil dan SIM C bagi pengendara sepeda Motor. “Tutup Akp Malik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.