Kapolsek Lau, Kawal Pawai dalam Menyambut Malam Satu Muharram 1444_H/2022.

“Tampak Personol Polsek Lau bersama warga yang Pawai”

Polresnaros.com…Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin S.I.K, melalui jajaran mulai dari kabag, kasat dan para kanit, berikan pelayanan kepolisian dan kepastian keamanan masyarakat dalam beraktifitas utamnya yang akan menyambut malam satu Muharram 1444_H, 2022, ini. (30/07/2022).

Kapolsel Lau Akp Makmur, S.Sos, punya cara unik bersama warga di wilayah binaannya di kecamatan bontoa dalam menyembut satu Muharram ini yaitu dengan cara Pawai degan pengawalan Personol Polsek Lau dan Ploting di titik pengembangan yang di lintasi dalam Pawai ini.

Kapolsek Lau Sabtu 30 Juli 2022 sekitar Pukul 07.00 Wita, bertempat Di Depan Mesjid Nurul Jamaah Kel.Soreang Kec.Lau Kab.Maros .Telah Berlangsung Giat Pawai Semarak Muharram 1444 H / Tahun 2022 M, dengan Tema Semangat Hijrah dan Semangat Baru Untuk Mengiatkan Ukhuwah Islamiah Insyaniah dan Watha” Ucap Akp Makmur”

“Tampak pengawalan Personil Lau dalam Pawai”

Pawai Bersama Dalam Rangka Semarak Muharram 1444 H / 2022 M diselenggarakan oleh Remaja Mesjid Nurul Jamaah Soreang (IRMANUJA) dan Santri /Wati pondok pesantren Nahdatul ulum Soreang dengan Rute Pawai yang dilalui Star depan Mesjid Nurul Jamaah Soreang – jlan pasar ikan lingk Macoa – jalan Ratulangi poros Pangkep Maros – jalan samudra barandasi dan finish depan Mesjid Nurul Jamaah Soreang.

Bahwa Dalam Pelaksanaan Pawai Tersebut Remaja Mesjid Nurul Jamaah Soreang / Warga dan santri/Wati pondok Pesantren NU. Diikuti sekitar kurang lebih 500 orang Peserta pawai.

Pada kesempatan Pawai ini Kapolsek Lau juga memberikan Himbauan untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Seperti Menggunakan Masker, Agar Terhindar Dari Musibah Di Musim Pandemi Virus Corona Covid 19.”Tutup Kapolsek Lau”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.